Menuju Indonesia Berkah ~ Bersama Ka'bah

Pencuri Motor Dibakar Hidup-hidup

Sumenep, SUARA PEMBANGUNAN.

Aksi main hakim sendiri kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (27/5). Jumaksir (27), warga Desa Keles, Kecamatan Ambunten, Sumenep, salah seorang maling sepeda motor hangus dibakar warga, di tempat kejadian perkara Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru.
Kejadian tersebut berawal saat korban mencuri sepeda motor di Desa Kalebengan, Kecamatan Rubaru. Namun, karena terpergok warga, korban kemudian lari kearah Timur. Warga melakukan pengejaran dan akhirnya maling tersebut tertangkap di Jl. Raya Rubaru Sumenep.
Warga yang jumlahnya puluhan tampak beringas dan langsung memukuli pelaku. Tidak puas dengan memukuli sebagian ada yang membawa bensin dan membakarnya.
Akhirnya, korban tewas di tempat dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Setelah itu korban lalu dibawa dengan mobil ambulance untuk dilakukan otopsi ke RSD Moh. Anwar Sumenep.
Sementara itu, saudara korban Samiudin, menyesalkan tindakan anarkis warga, karena segala sesuatu di negeri ini bisa diselesaikan dengan menempuh jalur hukum.
“Walaupun bersalah bukan seperti ini caranya, kami harapkan semuanya bisa diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” keluhnya.

Sumber : pesatnews.com
Posting : e This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it

Follow Us

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday26
mod_vvisit_counterYesterday322
mod_vvisit_counterThis week1574
mod_vvisit_counterLast week4349
mod_vvisit_counterThis month11288
mod_vvisit_counterLast month12674
mod_vvisit_counterAll days824519

We have: 3 guests online
Your IP: 54.235.5.178
 , 
Today: Jul 23, 2014